FLASH INEWS45
wb_sunny

Breaking News

ISMEI Melantik Abdul Azis Menjadi Korda Banten.

ISMEI Melantik Abdul Azis Menjadi Korda Banten.



Banten, INEWS45.COM | Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) Universitas Mathlaul Anwar (UNMA Banten) Abdul Azis Berhasil terpilih dan dilantik menjadi Kordinator Daerah (Korda Banten), Ia terpilih dan dilantik sebagai Korda Banten Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah 4 Jawa Barat (Jabar)-Banten.

Adapun M Rifki Abdau selaku pengurus BEM FEB UNMA Banten terpilih menjadi pengurus ISMEI Wilayah 4 Jabar-Banten, BEM FEB UNMA Banten juga ikut serta dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ISMEI Jabar-Banten Wilayah 4 Di Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung. 

Kegiatan itu dilaksanakan selama tiga hari dari hari Senin sampai dengan Rabu, 28-30 November 2022, Pada kegiatan tersebut mengangkat tema "Optimalisasi Pertumbuhan Ekonomi demi Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur".

Abdul Azis selaku ketua BEM FEB UNMA Banten berhasil membawa UNMA Banten menjadi tuan rumah dalam kegiatan wilayah 4 Jabar-Banten dengan nama kegiatan Latihan Kepemimpinan Wilayah (LKW). 

"LKW adalah salah satu dari 4 kegiatan yg ada di wilayah, BEM FEB UNMA Banten berharap dengan adanya FEB UNMA Banten menjadi tuan rumah untuk menggali dan menggebrak perekonomian yang ada di wilayah Jabar-Banten Khususnya",tuturnya.

Lanjut azis menyampaikan terimakasih kepada civitas akademika UNMA Banten yang selalu mensupport kegiatan mahasiswa. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rektor dan Civitas Akademika UNMA Banten Yang selalu mensuport kegiatan mahasiswa baik di internal maupun eksternal kampus, Semoga dengan UNMA Banten Menjadi tuan rumah pada kegaitan LKW ISMEI Jabar-Banten, UNMA Banten bisa dikenal oleh Wilayah-wilayah yang ada di Indonesia",tutupnya(Machfi.Bm)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar