MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kasus Pencurian Motor di Solear Ada 2 Orang Pelaku Kasat Reskrim Polresta Tangerang; Satu Dalam Pengejaran

Kasus Pencurian Motor di Solear Ada 2 Orang Pelaku Kasat Reskrim Polresta Tangerang; Satu Dalam Pengejaran


Kab. Tangerang, iNews45.com || Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengungkap kasus pencarian sepeda motor di Perumahan Batara Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten yang terjadi pada Rabu (17/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB. 

Dalam keterangan persnya Kompol Arief mengatakan, bahwa pelaku pencurian kendaraan bermotor milik warga Batara berinisial L itu sejumlah 2 orang, satu diantaranya berhasil melarikan diri. 

"Informasi dugaan pidana pencurian yang TKP berada di perumahan Batara tepat pada pukul 08.00 WIB pelaku berjumlah dua orang berhasil mencuri kendaraan sepeda motor milik warga berinisial L," ungkap Kompol Arief Nazaruddin Yusuf. 

Kata dia, pada saat melakukan pencurian dan melarikan diri korban mengejar daripada pelaku kebetulan pada saat melintas di daerah Adiyasa dan memang lokasi itu padat dengan aktivitas masyarakat para pelaku menabrak kendaraan yang sedang berjalan. 

"Kami telah mendapatkan informasi dan petugas kepolisian mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi terhadap salah satu pelaku yang diutamakan adalah keselamatan dibawa ke Puskesmas Cisoka Kemudian pada saat perjalanan menuju RSUD Tobat Balaraja yang bersangkutan telah dinyatakan meninggal dunia, " terang Arief. 

Setelah menerima laporan polisi lanjut dia, korban yang memiliki kendaraan bermotor dilakukan pemeriksaan di Polsek Cisoka dan terhadap salah satu pelaku yang saat ini sedang berada di RSUD Tobat Balaraja kami lakukan identifikasi secara medis. 

Sat Reskrim saat ini akan berupaya melakukan pengungkapan terhadap salah satu pelaku yang sudah kami identifikasi. 

Sambung Kompol Arief, salah satu sarana kejahatan yang ditemukan di TKP yang dipergunakan oleh salah satu pelaku yaitu satu buah kunci leter T yang berhasil merusak anak kunci dari kendaraan bermotor yang dicuri. 

"Dan sebilah golok yang kami temukan atas informasi dari saksi yang ada di TKP ini di bawa oleh salah satu pelaku, " tandasnya. (Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar