MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Tinjau TPS Dihari Pencoblosan, Kabidhumas Polda Banten Pastikan Pengamanan Kondusif dan Lancar

Tinjau TPS Dihari Pencoblosan, Kabidhumas Polda Banten Pastikan Pengamanan Kondusif dan Lancar



Cilegon, iNews45.com || Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto selaku Pamatwil Polres Cilegon melaksanakan kunjungan dan monitoring pelaksanaan pencoblosan pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Cilegon pada Rabu (14/02). 

Dalam kunjungannya Kabidhumas Polda Banten beserta Tim melaksanakan pengecekan di TPS 03, TPS 04, TPS 05 dan TPS 06 Desa Mangunreja Kecamatan Puloampel, Kota Cilegon.

Dalam pengecekan tersebut Kabidhumas memberikan telah memastikan pengamanan TPS selama proses pemungutan suara berjalan kondusif dan lancar tanpa kendala, Didik juga memberikan semangat kepada personel pengamanan, petugas TPS dan petugas Pengawas Pemilu (Panwaslu). 

"Alhamdulillah pelaksanaan pencoblosan Pemilu berjalan kondusif dan aman. Saya sangat bangga melihat personel TNI-Polri yang bersinergi dengan petugas TPS dan Panwaslu dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat yang memberikan hak suaranya," ujar Didik.

Selanjutnya Didik menghimbau kepada petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. "Saya menghimbau kepada personel Polri yang terlibat pengamanan agar tidak meninggalkan lokasi TPS, pastikan seluruh tahapan berjalan dengan aman dan setelah penghitungan selesai kota suara beserta kelengkapannya dapat dikawal sampai ke kantor kecamatan," ucapnya. 

Dihadapan personel pengamanan Kabidhumas menegaskan tugas pengamanan TPS merupakan suatu bentuk kehormatan dan kebanggan bagi personel Polri. 

Oleh karena itu, Kabidhumas menekankan kepada seluruh personel Polri yang telah mendapatkan penugasan untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, sepenuh jiwa, dan raga bagi Indonesia. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar