MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Jeri Kaspor Terpilih Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua KKPMP Provinsi Banten

Jeri Kaspor Terpilih Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua KKPMP Provinsi Banten



Banten, iNews45.com || Jeri Kaspor kembali di Lantik sebagai Ketua organisasi Masyarakat Markas Wilayah Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) Provinsi Banten Sebagai Induk di Organisasi, yang Sebelumnya Menjabat sebagai ketua Sayap Dari Ormas (KKPMP) yaitu LPK-MP Provinsi Banten.

Adapun Prosesi acara pelantikan dipimpin langsung Ketua umum KKPMP Markas Besar H.Habib Hisyam Balwel,SH Dengan disaksikan Pengurus Markas Besar KKPMP, Markas Wilayah Jawa Barat,Markas Wilayah Jakarta dan Markas Wilayah Banten dan pengurus Markas Cabang dan para anggota KKPMP se insonesia. Minggu (25/02/2024)

Acara dirangkai dengan Pelantikan Ketua sayap LPK-MP prov banten, ketua TPMP provinsi Banten ketua PBMP provinsi Banten ini juga ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka KKPMP yang diserahkan langsung H.Habib Hisyam Balwel,SH.

Habib Hisyam Balwel, SH., menyampaikan bahwa KKPMP merupakan bagian Elemen komponen bangsa dalam rangka menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“NKRI harga mati. Untuk itu, saya berpesan kepada Ketua Markas Wilayah Provinsi Banten dan Markas Daerah dan seluruh Marcab di seluruh Kabupaten dan Kota di Banten untuk benar-benar menjadi mitra terdepan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan negeri ini,” ucap Habib Hisyam Balwel, SH. dalam sambutannya.

Jeri Kaspor dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Mada hingga Marcab dan rating seluruh anggota KKPMP untuk tetap menjaga marwah KKPMP dengan etika, adat dan budaya sesuai ketetapan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART).
Sesuai moto organisasi KKPMP (MENLIMEN) menolong melindungi mencerdaskan. 

"Jaga Ormas, saya yakin kita semua akan menata masa depan yang jauh lebih baik. Untuk itu, kita jaga kebersamaan, menjaga kebersamaan tidak mesti satu suku." Ujarnya

“Kita semua bersaudara, tidak mesti satu darah untuk kita bersaudara, tidak mesti satu agama untuk kita bersaudara, semua kita harus bersatu demi NKRI,” tegasnya (*/Rudini) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar