MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PT. Pingan Pingsu Plastik Gunakan BBM Jenis Solar Bersubsidi, Ahirnya Berurusan Dengan Polisi

PT. Pingan Pingsu Plastik Gunakan BBM Jenis Solar Bersubsidi, Ahirnya Berurusan Dengan Polisi



Tangerang, iNews45.com || PT. Pingan Pingsu Plastik di duga Gunakan BBM Jenis Solar Bersubsidi yang berlokasi di wilayah Pergudangan balaraja tepatnya di desa sentul jaya, kecamatan balaraja blok A9.
PT. tersebut bergelut di bidang plastik yang sudah berdiri kurang lebih tiga tahun.

Ironisna PT tersebut untuk kebutuhan perusahaan menggunakan BBM Bersubsidi jenis solar yang sistem belanja memakai mobil box secara berkala (red-pulang pergi) ditampung di perusahaan dipergunakan untuk kebutuhan prusahaan.

Atas kejadian tersebut akhirnya ada tiga karyawan berurusan dengan polisi. 

Ketika dikomfirmasi terkait BBM solar Bersubsidi HRD PT. Pingan Pingsu Plastik yang enggan disebut namanya waktu ditanya awak media mengatakan, "Itu cuma buat kebutuhan porklip", katanya rabu (10/1/2024). 

Terendusnya dugaan pelanggaran tersebut berkat kecurigaan masarakat dengan adanya mobil box PT yang lalu lalng mengisi BBM jenis solar di SPBU sentul.
  
Sementara di tempat terpisah S pengelola pergudangan kami coba menanyakan terkait pabrik yang ada di lokasi pergudangan ternyata ada tiga perusahaan dengan PT yang berbeda di dalamnya salah satunya PT.Pingan Pingsu Plastik dan setelah awak media tanyai lebih dalam terkait permasalahan ini justru dia tidak tahu dan terkesan perusahaan menutup nutupi Bahakan dia menjelaskan bahwa dulu juga pernah pak kejadian seperti ini, tutur S menegaskan.

Sampai berita tayang pihak-pihak terkait belum bisa di konfirmasi (Red/Tim) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar