MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polwan Polres Cilegon Berikan Bunga dan Minuman kepada Mahasiswa.

Polwan Polres Cilegon Berikan Bunga dan Minuman kepada Mahasiswa.



Cilegon, iNews45.com || Polwan Polres Cilegon Polda Banten memberikan Bunga dan minuman teh ketak kepada Mahasiswa HMI Cabang Kota Cilegon yang melakukan orasi Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 Pukul 19.00 Wib di bundaran Landmark simpang tiga kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabag SDM Polres Cilegon KOMPOL Bhakti Yasa Saputri membenarkan bahwa Polwan Polres Cilegon memberikan Bunga dan minuman teh kotak kepada para Mahasiswa HMI Cabang Kota Cilegon yang sedang melaksanakan orasi aksi solidaritas pasca adanya tindakan represif dari Aparat, Pamda DPRD dan Satpol PP Kota Cilegon.

Memberikan Bunga dan Aqua ini merupakan rasa simpati polwan Polres Cilegon Polda Banten kepada Mahasiswa HMI Cabang Kota Cilegon yang sedang melaksanakan orasi damai.

Dimana aksi tersebut tidak ada penyampaian orasi terbuka hanya bakar lilin dan menulis kritik menggunakan karton."tutup KOMPOL Bhakti Yasa Saputri selaku Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar