MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Kepenuhan dan Kades Kepenuhan Barat Bantua Korban Banjir Tanjung Alam, Alfa Syahputra: Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Camat Kepenuhan dan Kades Kepenuhan Barat Bantua Korban Banjir Tanjung Alam, Alfa Syahputra: Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat



Kota Tengah, iNews45.com || Menggunakan dana pribadi Camat Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Gustia Hendri, S.Sos., M.Si dan Kepala Desa Kepenuhan Barat Muhammad Aris, SE
menyerahkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di dusun Tanjung Alam.

Penyerahan bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Camat Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Gustia Hendri, S.Sos., M.Si bersama Milenial Rokan Hulu Alfa Syabputra, S.M., M.M., C.DMS, Kepala Desa Kepenuhan Barat, Senin pagi (1/1/2024). 


Hal ini menurut Alfa Syahputra sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang Kecamtan Kepenuhan dan harus kita apresiasi.


"Pada malam dan pagi sebelum penyerahan Sekdes Kepenuhan Barat, Ketua RW, Ketua Karang Taruna Kepenuhan Barat menghubungi saya bagaimana caranya agar dusun tanjung alam bisa dapat bantuan, setelah itu saya berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Camat Kepenuhan" alhamdulillah, kami bisa bersama-sama mengantar bantuan tersebut walalupun tidak banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat".ucap Alfa".

Camat Kepenuhan Gustia Hendri saat berdiaolog dengan masyarakat mengatakan, saya harap masyarakat bisa bersabar atas musibah ini, dapat saya sampaikan ini merupakan bantuan pribadi saya bersama pak kades, mengingat dana dari dinas sosial saat ini terbatas karena beberapa desa di rokan hulu juga mengalami banjir' bahkan provinsipun sudah saya coba koordinasi".

"Setelah ini kami akan ke RBS mengantar bantuan dan melihat langsung kondisi masyarakat yang disana sudah 3 bulan mengalami musibah banjir,"ucapnya sambil memberi motivasi masyarakat tanjung Alam". (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar