MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Mauk Polresta Tangerang Melaksanakan Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Polsek Mauk Polresta Tangerang Melaksanakan Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat



Tangerang, iNews45.com II Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Ipda Marsaid (kanit binmas), Ipda Budi (Kanit Samapta), Aiptu Suryadi (Bhabinkamtibmas), Bripka Fahrudin (Bhabinkamtibmas) dan Briptu Nandar (Bhabinkamtibmas) mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jum’at Curhat di Desa Sasak Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Jumat (03/11/2023).

Kegiatan bertajuk "Jumat Curhat" itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Kapolsek Mauk AKP. Kudratullah mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Mauk,” ucapnya

Lebih lanjut Kapolsek AKP. Kudratullah menerangkan, "Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," terang Kapolsek Mauk.

Salim selaku masyarakat Desa Sasak, mengungkapkan kegiatan Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insyaallah kampung kami aman terkendali," ucapnya.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar