MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Wisuda Magister Mendapat Banjir Ucapan Selamat, Alfa Syahputra: Ucapkan Terima Kasih

Wisuda Magister Mendapat Banjir Ucapan Selamat, Alfa Syahputra: Ucapkan Terima Kasih



Surabaya, iNews45.com || Universitas Ciputra ( UC) Surabaya sukses menggelar wisuda
ke-XIV tahun Akademik 2022- 2023 dengan tema " Empowering Entreprenuers in Digital Era di Convention Hall Ciputra World Surabaya, Jumat (13/10/2023).

Salah satu mahasiswa yang di wisuda tersebut adalah Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS atau yang dikenal Milenial. Informasi yang kami dapatkan tenyata beliau juga merupakan alumni pertama asal Riau.

Milenial asal Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau itu sehari- harinya aktif di berbagai kegiatan diantaranya, kritis dan selalu menjadi penyambung aspirasi masyarakat, peduli sosial, ikut berkontribusi di politik atau pesta demokrasi, aktif di pemuda, adat, olahraga, pendidikan, juga  pejuang dakwah di Kabupaten Rokan Hulu sehingga di menjadi panutan dan inspirasi bagi generasi milenial.

Meskipun dilahirkan dari anak nelayan, Milenial ini bisa menyelesaikan Magister Management Konsentrasi Corporate Entreprenuership Universitas Ciputra Surabaya Kampus bergengsi dan Predikat Tertinggi “Akreditasi Institusi Unggul” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Kemenristekdikti RI. hingga wisudanya banjir ucapan selamat.

Berdasarkan pantauan awak media, Beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi, terutama Pimpinan DPRD Provinsi Riau,  Universitas Pasir Pengaraian, Universitas Rokania, Institut Sains Al-Qur,an (ISQ) Syeh Ibrahim, SDN OO1 Kepenuhan, MTS N 4 Rokan Hulu, SMAN 1 Kepenuhan ,Pengusaha, GSSN,  DPRD Provinsi Riau, KONI Riau,  Samsat, Tokoh Budaya Riau, Tokoh Politisi, Akademisi, Cabang Olahraga, GSSB, Unsur Pemerintah Rokan Hulu, Bidang Kesehatan, Mahasiswa, Pemuda, Pemerintah Desa, Organisasi Wartawan,  hingga kalangan masyarakat biasa mengucapkan Selamat kepada Alfa Syahputra  melalui Flyer, Twibbon dan Video. 

Masih banyak ucapan dan doa' yang diucapkan kepada Milenial  tersebut. "Beberapa ucapan sampai saat ini masi saya terima, baik berupa flyer yang diposting melalui media sosial, dan video ucapan selamat," ucap salah Alfa Milenial Inspiratif tersebut.

Alfa Syahputra mengucapkan terimakasih atas ucapan, masukan, dan doa' yang diberikan dari seluruh pihak semoga ilmu yanng saya dapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri serta bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara.

Berikut beberapa ucapan selamat dari berbagai pihak yang terangkum:


Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar