MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Curhat, Warga Cikande Keluhkan Truk Parkir Sembarangan, Ini Yang Akan Dilakukan Polsek Cikande

Jum'at Curhat, Warga Cikande Keluhkan Truk Parkir Sembarangan, Ini Yang Akan Dilakukan Polsek Cikande



POLRESSERKAB, iNews45.com || Warga desa Cikande, Kecamatan Cikande mengeluhkan banyaknya parkir Truk Sembarangan di Jalan raya Cikande - Rangkasbitung tepatnya di sekitar depan Kantor desa Cikande atau sekitar depan PT. Wonokoyo. Hal itu disampaikan salah satu Staf kantor desa Cikande.

Hal ini disampaikan karena karena masyarakat merasa terganggu dengan Truk parkir sembarangan, selain mengganggu lalulintas jalan juga mengganggu akses keluar masuk gang dan rumah warga. Karyawan menyampaikan hal itu langsung kepada Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan diwakili Kanit Intel dalam program Jumat Curhat, Jumat (1/9/2023).

"Banyaknya truk parkir tersebut sangat mengganggu, mereka parkir di badan jalan, di depan rumah atau tempat usaha warga bahkan di depan sekolah, ini sangat mengganggu dan bahaya buat pengguna jalan lain. Jadi, kami meminta kepolisian untuk melakukan tindakan penertiban," ujar Bu Asih salah satu staf desa Cikande di kantor desa Cikande.

Menanggapi itu, Kapolsek Cikande mengatakan, terkait truk parkir sembarangan memang betul seperti yang dikeluhkan masyarakat, kami sudah sering melakukan penertiban bahkan penindakan tilang. Dan penindakan akan terus kami lakukan demi terwujudnya kamseltibcarlantas dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Keluhan masyarakat ini menjadi perhatian kami, dan kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Program Jumat Curhat merupakan agenda rutin kepolisian yang digelar setiap Jumat. Tujuannya, menyerap aspirasi warga, khususnya di Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilkum Polsek Cikande Polres Serang, Kab. Serang.

"Karena program ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan dapat meningkatkan kepercayaan publik pada Institusi Polri," pungkas Kapolsek Cikande. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar