MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Menyerahkan Bantuan di Masjid JAMI BAITURRAHMAN

Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Menyerahkan Bantuan di Masjid JAMI BAITURRAHMAN



KAB. TANGERANG, iNews45.com || Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid JAMI BAITURRAHMAN Di Desa Bunar Kp,Panggang Rt 006/002 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang - Banten Minggu 22 januari 2023.
       
Kegiatan yang di lakukan Pendekar Banten Korcam Sukamulya yang di wakili jajaran Kordes Bunar di serahkan langsung ke ketua DKM Masjid Ruslan sebagai ketua panitia pembangunan Masjid Baiturrahman yang berlokasi di kp,panggang desa Bunar.
      
Panitia pembangunan Masjid (DKM)Beserta Tokoh masyarakat menyambut dengan Antusias Rasa syukur Alhamdulillah ucapan trimakasih atas bantuan sodakah jariahnya untuk pembangunan masjid jami baiturrahman di kp,panggang desa bunar,Semoga bermanpaat dan semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda tutur Ruslan(DKM).
    
Sementara itu ketua kordes bunar Aldho mengucapkan trimakasihnya atas partisipasi kekompakan dari jajaran kordes nya yang sudah berbuat demi kebajikan dan ke maslahatan
Semoga kedepan lebih giat lagi dan semangat lagi pungkas aldho.(*Iwan Subhan)


Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar