MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Berikan Himbauan Kamtibmas



Pandeglang, INEWS45.COM | Polsek Cikedal, Kepolisian Resor Pandeglang, Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal di Kampung Cikiray Ds. Karyasari melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah Binaan dan menyambangi warga. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga Sambangi warga Bertempat di Kampung Cikiray Ds. Karyasari Kec. Cikedal Kab. Pandeglang, Kamis (24/11/2022)

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas. Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga


Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama. Jelas kapolsek

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar