,

Iklan

iklan

Iklan

iklan

ADVERTISMENT

ADVERTISMENT

Iklan

Sat Samapta Polres Cilegon patroli antisipasi bajing loncat dan kejahatan lainnya.

Independent News 45
Kamis, 25 April 2024, 19.18 WIB Last Updated 2024-04-25T12:18:49Z


Cilegon, iNews45.com || Pada hari Kamis, tanggal 25 April 2024,Satuan Samapta presisi Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan untuk menjaga harkamtibmas di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten. 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Chayho Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara yela membenarkan bahwa Satuan Samapta Polres Cilegon Polda melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka Harkamtibmas di Daerah hukum Polres Cilegon.

melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalan dan bajing loncat maupun premanisme, kami tidak segan segan melakukan tindakan kepolisian terukur kepada pelaku kejahatan yang menganggu keamanan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon apabila menemukan suatu jenis pelanggaran ataupun gangguan keamanan agar melaporkan ke Polres Cilegon atau ke call center 110 Polres Cilegon ataupun melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat agar bisa ditindaklanjuti perkaranya."ujarnya.

Personil satuan Samapta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi pada siang dan malam hari ini dengan jumlah 50 personil, untuk melaksanakan patroli kewilayahan agar wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dapat berjalan dengan kondusif aman dan lancar tanpa adanya gangguan serta masyarakat dengan aman melakukan kegiatan sehari hari"tutup Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Gundara yela. (*/Red) 
iklan