MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ada Apa Dengan SPBU 43.42117 Gorda,,? Sampai Konsumen Marah Marah...!

Ada Apa Dengan SPBU 43.42117 Gorda,,? Sampai Konsumen Marah Marah...!



Kab. Serang, iNews45.com || Pelayanan di SPBU 24.42117 Gorda, Kabupaten Serang, Provinsi Banten membuat Konsumen Kecewa, karena pelayanan nya lelet sehingga membuat konsumen yang hendak mengisi bahan bakar Minyak (BBM) Pertalite harus menunggu lama dan tidak memberi tahu apa penyebabnya, Minggu, (27/04)/2024) 

Fandi (54) salah satu Warga Kabupaten Serang merasa kecewa atas pelayanan yang di lakukan oleh SPBU 34.42117, Gorda, yang tidak tahu apa penyebabnya sehingga membuat konsumen harus menunggu lama. 

"Jelas saya merasa kecewa karena pelayanan di SPBU 43.42117 Gorda sangat lelelet, bahkan saya harus menunggu hampir satu jam, kenapa pas mobil saya mau ngisi baru gak bisa, mobil di cepat kendaraan saya tadi bisa ngisi, kan aneh," Ucap Fandi. 

Fandi juga meminta kepada Karyawan atau pegawai di SPBU 43?.42117 Gorda untuk memanggil managernya untuk memberikan keterangan terkait pelayanan yang lelet. 

"Saya buru buru ada acara kenapa gak bisa di selangin dulu ngisi bensin mobil saya, padahal pegawai yang perempuan tadi bilang masih bisa isi, tapi kenapa pegawai yang laki-laki bilang tidak bisa," Tutur Fandi. 

Sementara itu, salah satu karyawan SPBU 43.42117 Gorda, yang tidak bisa di sebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya tidak mempunyai kewenangan ini printah dari pimpinan di atas. 

"Maaf Pak blom bisa ngisi dulu, ini printah pimpinan di atas, kalau saya cuma karyawan pak," Ujar Pegawai SPBU 43.42117.

Andre Manager SPBU mengatakan, " Ini sistem pak, kalau di paksa mengisi khawatir mesin rusak karena kotor, (red-penampungan)". Ujarnya (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar