MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Personil Reskrim Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Pengecekan Harga Bahan Pokok Di Pasar Majasari

Personil Reskrim Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Pengecekan Harga Bahan Pokok Di Pasar Majasari



POLRESSERANG, iNews45.com || Personil polsek Jawilan cek harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Majasari Desa Majasari Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (14/03/2024).

Hal tersebut dilakukan guna mengecek ketersediaan stok bahan pokok pada saat bulan Ramadhan.

Adapun pantau harga bahan pokok di pasar Majasari Desa Majasari yaitu Beras Premium Rp. 13.000/ Liter, Beras Medium Rp. 11.500/ Liter, Cabai Kriting Rp.70.000/ kg, Daging Ayam Rp.40.000/kg, Minyak sayur Rp. 16.000/Liter, Gula Rp. 17.000/kg, dan Tepung Rp. 9.000/Kg

Dalam kesempatan Ini Kanit Reskrim Polsek Jawilan Ipda Arief Rifai, S.E., M.M., mengatakan secara seseluruhan untuk harga beras dan sembako masih dalam keadaan stabil.

Sedangkan untuk harga eceran beras medium dan premium dikisaran harga Rp 11.000/Liter untuk kulitas Medium dan Rp 13.000/Liter untuk kulitas premium, adapun Stok beras di toko kurang lebih 2 Ton.

Di tempat terpisah Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait,.S.Tr.K,. menjelaskan, ketersediaan stok beras masih aman dan mengalami penurunan harga di kisaran Rp 1.000 S.d. Rp 1.500.

“Stok beras ketersediaan aman, dengan demikian masyarakat tidak perlu khawatir dengan ketersediaan stok beras,”pungkas Kapolsek. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar