MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Personel Polsek Jawilan Polres Serang Mengikuti Tarawih Di Musholla Al Barokah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personel Polsek Jawilan Polres Serang Mengikuti Tarawih Di Musholla Al Barokah Sampaikan Pesan Kamtibmas



Polres Serang, iNews45.com || Personel Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan sambang sekaligus sholat tarawih di masjid atau Mushola yang berada di Desa Binaanya bersama warga. Rabu (13/03/2024)

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Jawilan AKP Satibi, M.H. mengatakan, kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturohmi antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas “

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajak Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax. Karena isu hoax dapan memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya. Kita harus jeli dan paham.” tegasnya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar