MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Japarudin Bj Ketua Ormas Pendekar Banten Korda II Korcam Sukamulya ; Marhaban Ya Ramadhan,Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H. / 2024

Japarudin Bj Ketua Ormas Pendekar Banten Korda II Korcam Sukamulya ; Marhaban Ya Ramadhan,Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H. / 2024



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Ketua Ormas Pendekar Banten Korda II Kabupaten Tangerang / Korcam Sukamulya , Japarudin yang akrab dengan sapaan bang Bj, Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan , Selamat Menunaikan Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H. / 2024 , di kantornya , di jalan Raya Ceplak-Kronjo, Kp Ceplak, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis,( 07/03/2024).
      
Japarudin Ketua Ormas Pendekar Banten (Korcam Sukamulya), Mengatakan, Hanya tinggal menghitung hari, Seluruh Umat Islam di dunia akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, Tahun 2024.
    
"Semoga di Bulan Ramadhan ini penuh Berkah dan Barokah serta di limpahkan Rahmat dan Rejeki , Saya selaku Ketua Pendekar Banten Korcam Sukamulya Mewakili Pengurus Anggota dan Jajaran , Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H Marhaban Ya Ramadhan , Ucap Japarudin Yang akrab dengan sapaan Ketua Bj.
       
Selaku Ketua Pendekar Banten Korcam Sukamulya Japarudin, Menghimbau Kepada Anggotanya Baik Itu Pengurus,Wakil dan jajaran anggotanya baik di Tingkat Korcam maupun Kordes, Agar bisa menahan diri tidak terbawa napsu emosi dalam menjalankan ibadah puasa dan menjaga diri agar tenang demi menjaga nama baik Marwah Organisasi , Di bulan Suci yang penuh Rahmat dan Hidayah Menjadi Contoh tauladan di Masyarakat.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi yang Menjalankannya, Puasa Bukanlah Penghalang untuk Beraktivitas dalam sehari hari, Mari kita tetap semangat kompak dalam menjalankan Ibadah Puasa, Dan tetap Menjaga kondisi kesehatan ,Pungkas Japarudin .
   (Red*Iwan Subhan)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar