MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Jalan Raya Nasional Cirabit di Penuhi Ceceran Tanah, Rudi Pengguna Jalan : Sangat Memprihatinkan

Jalan Raya Nasional Cirabit di Penuhi Ceceran Tanah, Rudi Pengguna Jalan : Sangat Memprihatinkan


Poto: Jalan Raya Nasional Cikande - Rangkasbitung

Serang, iNews45.com || Jalan Raya Nasional Cikande Rangkasbitung (Cirabit) di penuhi ceceran tanah dari mobil Damtruk pengangkut tanah, tepatnya di desa Gabus kecamatan Cikande. 

Terpantau, tanah berceceran di jalan raya tepat nya di desa Gabus yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan. 

Salah satu pengguna jalan Rudi menuturkan kepada awak media, "sangat memprihatinkan jalan nasional yang begitu bagus sekarang di penuhi ceceran tanah." Ujarnya minggu (3/3/2024). 

Rudi juga menjelaskan ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan, khsusus nya roda dua, kalau turun hujan pasti jalan licin dampak bisa terjadi kecelakaan. 

Kami menghimbau kepada intansi terkait untuk turun dan menegur pengusaha yang tidak mementingkan keselamatan orang lain,, dan hanya mementingkan keuntungan pribadi. 

Kami sebagai pengguna jalan sangat resah dan khawatir terjadi kecelakaan, jadi sebelum itu terjadi mohon dinas terkait untuk terjun, dan bagi pengusaha tolong jaga kesehatan dan keselamatan orang lain, jangan mementingkan keuntungan pribadi, tutup Rudi (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar