MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

H.Yani Sutisna Asda 1 Kabupaten Tangerang : Mudah mudahan Yang Hadir Diacara Menjadikan Berkah Dan Semoga Para Anak Yatim Kelak Punya Prestasi Yang Tinggi

H.Yani Sutisna Asda 1 Kabupaten Tangerang : Mudah mudahan Yang Hadir Diacara Menjadikan Berkah Dan Semoga Para Anak Yatim Kelak Punya Prestasi Yang Tinggi



Tangerang, iNews45.com || Kehadiran Para pejabat diacara santunan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh Media RealitaNews.co.id yang berkantor di Kp Cilaban RT 013/006 Desa Bojongloa kecamatan Cisoka kab Tangerang Banten ini membuat kebahagiaan baik untuk anak yatim-piatu dan untuk para jurnalis media online realitanews.co.id.

Acara yang diselenggarakan berjalan lancar berawal dari bagi bagi takjil sekira pukul 17.00 wib dengan jumlah 200 takjil diserahkan ke para pengguna jalan yang melintas diperapatan Cilaban tepatnya depan Indomaret Cilaban, dan sesudah pembagian takjil acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim-piatu dari dua desa yaitu desa Carenang dan desa Bojongloa dalam sambutannya Yani Sutisna Asda 1 Kab Tangerang menyampaikan

" Terimakasih !! Pak Sekda menitipkan salam dan menitipkan rejekinya untuk 20 anak yatim, saya hadir kemari alhamdulillah anak yatimnya sudah ada, Mudah Mudahan dibulan puasa ini kita diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan, tak lupa juga mudah mudahan diberikan rezeki yang berlipat ganda, yang halal dan barokah, anak yatim ini anaknya rasulullah ," kata Yani Sutisna Asda 1 dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan yang hadir , Sabtu (23/3/2024) sore.

" Mudah mudahan dengan hadirnya kita disini menjadi berkah dan anak yatim yang kita sayang dia nanti punya prestasi yang tinggi ," Ujarnya.

Sambung Agi Prakat Raharja S.Kom Pimpinan Redaksi (Pimpred) RealitaNews.co.id 

" Kami segenap keluarga besar media Realitanews.co.id mengucapkan banyak terimakasih yang sudah mendukung dan hadir dalam acara kami, terutama kami ucapkan
banyak terimakasih pada Bapak Asda 1 yang sedia meluangkan waktunya Hadir diacara, tak lupa pula ucapan terimakasih pada Pak camat cisoka, pak kapolsek cisoka, para ketua forum 7 ormas bersatu cisoka Bppkb Banten, LAPBAS, LMP, Koti, PPBNI, PP, LMPI, jajaran dari Media Center Cisoka, Tim dari Media Persatuan Wartawan Serang Timur (Perwast).

" Alhamdulillah acara Santunan anak yatim-piatu ini hadir 20 orang anak dan takjil yang kami bagikan ke warga 200 box, " tambahnya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar