MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Personel Polsek Jawilan Laksanakan Pengamanan Di Kantor PPK Jawilan

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Personel Polsek Jawilan Laksanakan Pengamanan Di Kantor PPK Jawilan



Polres Serang, iNews45.com || Guna memastikan keamanan Surat Suara Pemilu 2024, di Kantor PPK Kecamatan Jawilan, Polsek Jawilan melakukan pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menjelaskan, pihaknya memaksimalkan pengamanan di kantor PPK saat pelaksanaan Sidang Pleno rekapitulasi surat suara ataupun saat keadaan malam hari setelah pelaksanaan Pleno, Personel Polsek Jawilan tetap melekat di Kantor PPK Jawilan. .

“Pengamanan ini kita maksimalkan guna memastikan rangkaian sidang pleno yang direncanakan bisa berjalan dengan aman serta lancar”, kata Kapolsek, Minggu malam Senin (26/2/2024).

Lanjutnya, pihaknya melakukan penjagaan di Kantor PPK, selama 1 x 24 jam sejak tibanya logisitik suara dari TPS beberapa waktu lalu setelah pemungutan suara. Dan untuk pelaksanaan Sidang Pleno, ditambah lagi perkuatan personel di Kantor PPK, tutup Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar