MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Kampungbaru Akan Menggelar Istighosah & Doa Bersama Tahun Baru Masehi 2024

Pemdes Kampungbaru Akan Menggelar Istighosah & Doa Bersama Tahun Baru Masehi 2024



Serang, iNews45.com || Pemerintah Desa Kampung Baru akan menggelar Istighotsah & Doa Bersama dalam rangka tahun Baru Masehi 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2023 dengan rangkaian kegiatan yang penuh makna, merangkum kebersamaan, spiritualitas, dan kepedulian terhadap sesama Muslim.yang bertempat di kampung Kedung sapi Rt 008 Rw 003 Desa kampung baru kecamatan pamarayan kabupaten Serang - Banten.

Kegiatan Istighosah & Doa Bersama di prakarsai oleh Kepala Desa (Kades) Kampungbaru Urdin dengan tema " Membentuk Masyarakat Yang Damai dan Menjalin Tali Silaturahmi antar Sesama Warga".

Saat dikonfirmasi Kades Kampungbaru Urdin membenarkan kegiatan Istighosah & Doa Bersama guna menyambut tahun baru Masehi 2024 serta mempererat tali silaturahmi antar warga kampungbaru umumnya masyarakat kecamatan pamarayan. 

" Istighosah & Doa Bersama ini sesuai tema Membentuk Masyarakat Yang Damai dan Menjalin Tali Silaturahmi antar Sesama Warga, yang insa allah akan di laksanakan pada tanggal 31 Desember 2023 (Red- Malam Tahun Baru)." Jelasnya Kades kampungbaru Urdin saat di temui di kantor desa. 

Kades juga mengundang semua warga kampungbaru umumnya masyarakat kecamatan pamarayan untuk bisa menghadiri acara Istighosah & Doa Bersama ini, 

" Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami Pemdes kampungbaru mengundang seluruh warga kampungbaru umumnya masyarakat Kecamatan pamarayan untuk menghadiri acara Istighosah & Doa Bersama". Ujar Kades rabu (27/12/2023) 

Kades juga berharap semoga acara nanti berjalan lancar dan kondusif tidak kurang satu apa pun. Tutup Kades Urdin. (*/Rudi) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar