MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TTKKBI DPW II

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TTKKBI DPW II



Kota serang, iNews45.com || Terbentuk nya Pengukuhan dan pelantikan dari kepengurusan DPW II ( TTKKBI ) TJIMANDE TARI KOLOT KARUHUN BANTEN INDONESIA kota seramg Yang dilaksanakan di alun alun Barat kota serang jadi penilaian dan Tanggapan positif dari berbagai paguron diluar wilayah provinsi Banten. Sabtu (02/12/2023).

 Acara yang dilaksanakan ini dihadiri oleh para petinggi dari aparatur Negara ( Red .TNI - POLRI ) belum lagi dari berbagai kalangan , bukan hanya Dangrup 1 kopassus ,Dandim 0602 bahkan pejabat negara pun Turut hadir untuk menyaksikan pengukuhan dan pelantikan ini Bahkan Kapolres kota serang pun hadir dan memberikan sedikit nasehat agar kita selalu menjaga dan melestarikan seni budaya warisan dari para kasepuhan terdahulu , beliau pun menambahkan agar kita selalu menjaga sinergitas antara paguron paguron yang ada di kota serang khusus nya di provinsi Banten.

Dalam acara pelantikan ini sangat banyak Nilai positif nya bukan sekedar pengukuhan saja tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar paguron yang ada di provinsi Banten khususnya kota serang ,bahkan ketua TTKKBI DPP PROVINSI BANTEN TB. Arif Hidayat mendapat sebuah piagam dan plakat penghargaan dari padepokan yang datang dari luar provinsi Banten , Piagam Tersebut sebuah penghargaan yang Sangat luar biasa.

Menurut Ahmad Sofiyan selaku ketua DPW II kota serang menambahkan , pengukuhan dan Pelantikan ini bertujuan untuk membentuk Sebuah keluarga besar yang bersatu dan bermartabat ,
Bahkan secepat nya akan membentuk Ranting ranting di setiap wilayah Yanga ada di enam kecamatan yang ada di kota serang.

" Dalam pengukuhan ini Muhamad Sofyan berharap agar di setiap ranting dapat melahirkan atlit atlit muda untuk dapat mengikuti kegiatan yang selalu diselenggarakan oleh ikatan pencak silat Indonesia ( IPSI ) Disetiap tahun nya, Bukan Hanya menjadi juara tapi untk terus melestarikan seni budaya agar selalu terus dijaga dan dilestarikan.

Kang Sofyan panggilan akrab dari ketua kota serang , Sangat Berharap Untuk kedepannya di setiap cabang ataupun Ranting akan ada bimbingan dan pengarahan agar selalu terjalin kekompakan dan selalu menjaga tali silaturahmi untuk membentuk sebuah kekeluargaan yang saling asah silih asih saling asuh Bukan hanya harapan saya akan tetapi itu sebuah harapan dari semua ketua ketua yang lainnya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar