MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Nekad, Komplotan Maling Motor Ini Gondol 2 Motor Sekaligus di Kecamatan Jawilan

Nekad, Komplotan Maling Motor Ini Gondol 2 Motor Sekaligus di Kecamatan Jawilan



SERANG, iNews45.com || Aksi pencurian sepeda motor semakin nekad dan berani, tak tanggung tanggung 2 motor honda beat yang terparkir di depan pabrik Pt Global Polimer Indonesia (GPI) raib dicuri aksi nya sempat terekam cctv.

Pencurian terjadi sekitar pukul 18.40 Wib di Pt GPI di jalan Raya Cikande-Rangkasbitung desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Jum'at petang 8 Desember 2023 di saat kondisi jalan terlihat sepi. 

Menurut warga di lokasi, Asep (26) mengatakan dirinya mengetahui usai kejadian, melihat di depan pabrik ramai orang dirinya mendekati dan adanya kejadian pencurian motor. 

"Ya pak, ada pencurian motor di depan pabrik Gpi, " Ucap Asep. 

Menurut Asep pelaku sebanyak 4 orang masing masing berboncengan dan turun di depan pabrik yang memproduksi plastik ini. 

"Saya tahu dari karyawan dalam aja, katanya terlihat CCTV, pelaku dengan cepat membawa 2 motor milik karyawan, " Jelas Asep. 

"Katanya sudah dilaporkan polisi, 2 korban sama orang kantor dan satpam ke Polsek Jawilan, " pungkasnya. 

Sementara itu, awak media sempat mendatangi 2 korban yang saat keluar dari pintu gerbang pabrik bersama staf dan satpam, meski tak banyak memberikan penjelasan, namun korban membenarkan motor nya hilang. Sabtu sore (9/12/2023). 

"Ya pak hilang, kemarin sore, motor beat pak, " singkat korban yang saat itu terlihat keduanya masih shock atas kejadian yang menimpa kedua korban. 

Kini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jawilan.Warga berharap pelaku dapat ditangkap karena sudah sangat meresahkan warga kecamatan Jawilan. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar