MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Adakan Pengajian Malam Jum'atan.

Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Adakan Pengajian Malam Jum'atan.



Tangerang, iNews45.com || Ormas Pendekar Banten Korcam Sukamulya Adakan Pengajian Malam Jum'at An yang di gelar di kantor Sekertariat Pendekar Banten Korcam Sukamulya, Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Tangerang-Banten. kamis malam (2/11/2023).
        
Pengajian sekaligus selamatan Musholah Alikhlas yang berlokasi di Sekertariat Pendekar Banten Korcam Sukamulya Alhamdulilah berjalan lancar,Acara yang diawali dengan doa dan di lanjutkan dengan Bacaan jiarah ke Tuan Syeh Abdul Qodir Jaelani yang di bawakan oleh Al ustad Uci dari Anggota Pendekar Banten Korcam Sukamulya .Tampak hadir dalam acara pengajian Ketua dari Pendekar Banten Japarudin Bj ,Wakil Ketua ,Dewan Guru,Para Penasehat,Ketua /Ketua dari masing-masing desa para jajaran dan Anggota tampak hadir semua.
       
Dalam kesempatan itu Japarudin alias bang Bj (Ketua Red Ormas) Memberikan Sambutan dan harapan kepada semua Anggota dan jajaran nya Untuk senantiasa tetap menjalin kebersamaan mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dalam Organisasi ini Mari kita satukan visi misi kita dengan Komitmen Konsisten Kompak (K3) Dengan visi misi ini insyallah hubungan persaudaraan kita tetap terjaga dengan baik tutur Bj".
     
Sementara hal senada disampaikan pula oleh Dewan Guru Abah Pitung Mengucapkan Rasa syukur Alhamdulilah sudah bisa terlaksananya Acara Malam jum'at An ini dan Insyallah untuk kegiatan malam juma'tan selanjutnya mungkin kita bergilir ke kordes-kordes selanjutnya Mudah-mudahan kita semua di berikan Kesehatan kelancaran Rejeki Harap Abah Pitung /Dewan guru.
         
(Iwan Subhan Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar