MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Kelapa Dua Hadiri Istighosah dan Do'a Bersama Pemilu 2024 Damai dan Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Camat Kelapa Dua Hadiri Istighosah dan Do'a Bersama Pemilu 2024 Damai dan Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa



Tangerang, iNews45.com II Istighosah dan Do'a Bersama Pemilu 2024 Damai dan Mempererat Persatuan dan kesatuan Bangsa. Kegiatan Istighosah dan doa bersama berlangsung di Aula Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang berlangsung hikmat pada
Sabtu (11/10/2023).

Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama yang dihadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Ketua dan anggota Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa, perwakilan Parpol, Staf Kecamatan Kelapa Dua, PPK Kecamatan Kelapa Dua dan PPS se-Kecamatan Kelapa Dua dan tokoh masyarakat ini dilakukan dengan harapan agar terwujudnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Kelapa Dua dapat berjalan dengan lancar, damai, sejuk, sukses dan damai tanpa gejolak yang merugikan persatuan dan kesatuan, bangsa Indonesia.

Tema pelaksanaan istighosah dan doa bersama "Mensukseskan Pemilu 2024 yang Damai dan Menyenangkan". Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, S.Sos.,MM.,M.Si mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan berita hoaks dan dapat mengimplementasi nyata nilai-nilai yang terkandung di dalam tema Kirab Pemilu tahun 2024.

Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, S.Sos.,MM.,M.Si berharap semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan keberkahan dan Anugrah kepada penyelenggara Pemilu 2024 untuk dapat melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik, lancar, dan tenang sebagaimana diharapkan bersama semua pihak.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar