MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PT Limaputra Contrindo Adakan Pembacaan Surat Yasin Bersama Serikat Buruh Garteks dan Karyawan

PT Limaputra Contrindo Adakan Pembacaan Surat Yasin Bersama Serikat Buruh Garteks dan Karyawan



Serang, iNews45.com || Dalam rangka menjalin kerjasama dan hubungan industrial yang baik, manajemen PT Limaputra Contrindo (LPC) mengadakan pengajian dan pembaca surat Yasin tiap malam Jumat bersama serikat buruh PK Garteks PT LPC, serta karyawan, Kamis (14/09/2023).

Penamaan surat Yasin diambil dari ayat pertamanya yang dimulai dengan huruf "Ya" dan "Siin". Surat Yasin adalah surat ke-36 dalam Al-Qur'an yang terdiri dari 83 ayat dan termasuk golongan surat Makiyyah.

Dikutip dari sebuah buku berjudul Kedahsyatan Membaca Al-Qur'an karya Amirulloh Syarbini & Sumantri Jamhari, kandungan dari surat Yasin banyak menerangkan tentang aqidah, keimanan, dan kehidupan akhirat.

"Alhamdulillah, kegiatan pengajian dan pembaca surat Yasin berjalan lancar. Kami dari manajemen PT Limaputra Contrindo bersama serikat buruh PK Garteks PT LPC dan karyawan agar semakin kompak, kegiatan ini menjadi kekuatan ikatan kerjasama yang baik dalam hubungan industrial," ujar Muh. Subhan selaku Kepala HRD PT LPC.

Senada juga dikatakan Ketua PK Garteks PT LPC Dede Daryana, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif, selain untuk menjalin hubungan industrial yang baik antara manajemen PT Limaputra Contrindo dengan serikat buruh dan karyawan, kegiatan tersebut juga bermanfaat bagi kita sebagai umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita lebih banyak bersyukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT. (*/Ags) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar