MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Untuk berikan rasa aman bagi warga Piket SPKT Polsek Pandeglang laksanakan patroli sore dengan kendaraan R4

Untuk berikan rasa aman bagi warga Piket SPKT Polsek Pandeglang laksanakan patroli sore dengan kendaraan R4



Polsek Pandeglang, iNews45.com ||
Himbau dan membubarkan balapan liar oleh piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang pada giat Patroli yang di pimpin KA SPKT 1 AIPTU AAN SUHANDI bersama BRIPKA YUDI HERDIANA dan BRIPKA AGUS RIYADI,
Minggu, (20/08/2023)

Pada hari sabtu tanggal 16 Agustus 2023 sekitar pukul 16.40 Wib, bertempat di jalan raya Stadion badak Kab. Pandeglang telah dilaksanakan *Kegiatan uapaya pembubaran balap liar dan tongkrongan Remaja dan pemuda di jalan raya stadion badak Pandeglang*

Kegiatan tersebut adalah BB balapan liar yang Berada di Jalur jalan raya stadion badak Pandeglang, Mereka datang ke jalur jalan raya stadion Pandeglang atas keinginan masing - masing dan sebagian menonton balap Motor liar dan Aksi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kenakalan remaja yang bukan pada tempatnya.

Akan tetapi ada salah Satu Arena dalam rangka latihan arena depan Stadion badak Pandeglang, Pada kegiatan tersebut ada Aksi latihan yang pasilitas nya sudah di siapkan oleh Pemda Pandeglang Dan Kegiatan berakhir pada Pukul 17.20 Wib, Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, Demikian dikatakan Ka Spkt 1 Polsek Pandeglang. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar