MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Carita Bantu Warganya Bangun Jalan

Polsek Carita Bantu Warganya Bangun Jalan



Pandeglang, iNews45.com || Semangat bergotong royong menjadi momen kedekatan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Carita,Polres Pandeglang , bersama warga binaannya saat memperbaiki jalan yang rusak di kp. Sumur batu Desa Cinoyong Kecamatan Carita Kab. Pandeglang, Jumat (4/8/2023).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Carita Iptu Turip menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud pelayan prima Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

Seperti halnya, perbaikan jalan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka S.Eka dalam membantu percepatan penimbunan jalan bersama warga binaannya di Kp. Sumur batu Desa Cinoyong

“Karena banyak jalan yang sudah mengalami kerusakan, sehingga dapat mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintas,”jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, warga setempat yang melintas menjadi aman dan nyaman serta tidak terhambat oleh jalan rusak

Disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Carita juga turut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi yang aman,nyaman serta kondusif diwilayah kampungnya masing-masing.

“Tentunya, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara. Karena hal tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta kerukunan antar warga, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilkum Polres Pandeglang,”demikian pungkasnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar