MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Carita dan Mahasiswa tanam pohon di desa Cinoyong

Bhabinkamtibmas Polsek Carita dan Mahasiswa tanam pohon di desa Cinoyong



Pandeglang, iNews45.com || Berbagai cara manusia melestarikan lingkungan hidup. Menyelamatkan bumi yang kita tempati ini dengan cara yang beragam. Segala generasi muda hingga dewasa peduli pada lingkungan sekitar. Salah satu cara nya dengan menanam pohon. Selasa, (22/08/2023)

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cinoyong Kecamatan Carita Bripka Eka beserta mahasiswa KKN dan jajaran Pemdes Cinoyong melaksanakan kegiatan tanam pohon dalam rangka penghijauan di desa Cinoyong.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Eka menyampaikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Pemdes Cinoyong, mahasiswa KKN dan masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung terlaksananya kegiatan gerakan tanam pohon hari ini, penanaman pohon ini merupakan wujud kita peduli terhadap lingkungan agar lingkungan kita tetap terjaga dengan baik dan terhindar dari bencana alam yang dapat mengancam kita semua.

Ditempat terpisah Kapolsek Carita Iptu Turip menyampaikan Kegiatan penanaman pohon berjalan dengan lancar berkat sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini, penanaman pohon dan penghijauan ini sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup kita terutama anak cucu kita agar terhindar atau meminimalisir terjadinya bencana alam dengan penanaman pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar