MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Ormas Dan LSM Gruduk Kantor Bupati Kabupaten Tangerang Tuntut Kabid Hi Disnaker Kabupaten Tangerang Dipecat

Ribuan Ormas Dan LSM Gruduk Kantor Bupati Kabupaten Tangerang Tuntut Kabid Hi Disnaker Kabupaten Tangerang Dipecat



Tangerang, iNews45.com || Ratusan massa dari beberapa unsur organisasi dan LSM gelar aksi di depan kantor bupati Tangerang menuntut pertanggungjawaban atas ucapan Desianti selaku Kabid Hubungan Industrial (HI) Disnakertrans Kabupaten Tangerang.

Aksi ratusan masa tersebut menuntut pemerintah kabupaten Tangerang segera mencopot Kabid Disnakertrans Kabupaten Tangerang. Senin, 26/6/2023.

Dalam aksi tersebut di kawal oleh petugas keamanan yang bersiaga di depan kantor Bupati Tangerang, dari jajaran Polresta Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang, guna menjaga dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Sejumlah Ketua LSM yang tergabung di Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Tangerang Raya (ALTAR) dan Ormas sekabupaten Tangerang saat orasi meminta jawaban dan meminta maaf secara langsung di tengah pedemo oknum Kabid Disnakertrans Kabupaten Tangerang seraya meneriakan…pecat …pecat ….pecat Desianti ….pecat…pecat…pecat Desianti sekarang juga.

Selang tidak lama, pihak pemerintah kabupaten Tangerang memberikan ruang untuk mediasi dan meminta sekitar 15 perwakilan dari rekan-rekan Aksi, masuk ke dalam kantor Bupati untuk yang di sambut langsung dengan Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Mahesal Rasyid.(*/subhan)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar