MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka, Menyelenggarakan Pengajian Bulanan di GBK

TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka, Menyelenggarakan Pengajian Bulanan di GBK



Tangerang, iNews45.com ||
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kecamatan Cisoka menyelenggarakan pembukaan pengajian bulanan sekaligus halal bihalal di aula gedung bersama keagamaan (GBK) Kecamatan Cisoka pada Selasa (09/05/2023).

Pembukaan pengajian sekaligus halal bihalal ini dihadiri oleh Ketua TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka bersama dengan seluruh pengurus dan kader, ketua TP PKK desa bersama dengan pengurus dan kader TP PKK desa se-Kecamatan Cisoka.

Ketua TP PKK yang juga ketua DWP Kecamatan Cisoka, Ny.Iis Riswi Garsini mengatakan bahwa pengajian bulanan yang diselenggarakannya merupakan realisasi program TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka sekaligus halal bihalal idul fitri 1444 H dan didukung penuh oleh Camat Cisoka.

"Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan sebagai ketua TP PKK juga DWP Kecamatan Cisoka, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H, minal 'aidin wal faidzin, taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim, mohon maaf lahir dan batin.
Selanjutnya, pada hari ini kita juga membuka pengajian bulanan sebagai bentuk realisasi program sekaligus juga menunaikan kewajiban kita tholabul 'ilmi dan berharap dapat menambah ilmu dalam upaya menguatkan ibadah, amaliyah, aqidah dan juga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Ny.Iis Riswi.

Ny.Iis Riswi juga berharap pengajian bulanan ini tempatnya dapat diselenggarakan secara bergilir di tiap-tiap desa dan dapat dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader serta masyarakat seperti yang dilaksanakan pada hari ini.

Menurut Ny.Iis Riswi yang juga istri Camat Cisoka ini, sebagai tim penggerak PKK, dirinya dan ketua TP PKK Desa yang juga istri Kepala desa memiliki kewajiban mengajak, menghimbau dan menggerakkan masyarakat antara lain dalam kegiatan keagamaan seperti halnya pengajian.

Camat Cisoka sebagai Pembina TP PKK Kecamatan Cisoka mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan pengajian bulanan yang diselenggarakan TP PKK dan DWP.

"Pengajian yang dilaksanakan oleh TP PKK dan DWP maupun oleh yang lainnya tentu ini sangat baik yang harus kita dukung. Selain merealisasikan program, juga menunaikan kewajiban menuntut ilmu dan dapat menambah ilmu, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, meningkatka kualitas ibadah serta sejalan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan masyarakat yang religius", pungkas Encep.(*/£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar