MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Aktifis Buruh Serang Timur Faizal Rakhman Nyaleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Serang

Aktifis Buruh Serang Timur Faizal Rakhman Nyaleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Serang



Serang, iNews45.com || Dalam kontestasi Pemilihan Legislatif tahun 2024, salah satu kontestan calon legislatif dari Partai Nasdem untuk Dapil 2 Kabupaten Serang yaitu Faizal Rakhman, S.H.

Tidak asing nama tersebut bagi para buruh di wilayah Serang Timur Kabupaten Serang, tak lain Faizal Rakhman, S.H yang juga seorang aktifis buruh di wilayah Serang Timur dan siap mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten serang Dapil 2 yaitu (Kecamatan Kragilan, Kibin, Cikande, Jawilan, Kopo).

Visi Misi utama yang digaungkan Faizal Rakhman yaitu melindungi hak-hak normatif buruh, mensejahterakan kaum buruh, di wilayah Kabupaten Serang khususnya, umumnya di Provinsi Banten. Dimana Kabupaten Serang merupakan wilayah kantong buruh terutama di Dapil 2 Kabupaten Serang.

Tak hanya itu Faizal Rakhman sebagai pembina Garteks Peduli Serang yang selama ini melakukan berbagai kegiatan sosial di masyarakat akan lebih meningkatkan kegiatan di bidang sosial dan UMKM untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Serang.

"Jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, termasuk juga akan memperhatikan dunia pendidikan," ujar Faizal kepada awak media, Rabu (17 Mei 2023)

Oleh karena itu Faizal Rakhman memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat buruh yang berada di Dapil 2 Kabupaten Serang (Kecamatan Kragilan, Kibin, Cikande, Jawilan, Kopo) agar nantinya dapat memilih Faizal Rakhman dari Partai Nasdem Kabupaten Serang di TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

Faizal menggandeng DMH Research and Consulting Humanizing Strategy sebagai penasehat politiknya. (*/Ag)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar