MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PK FSB GARTEKS KSBSI PT. EAGLE NICE INDONESIA Luncurkan "Program Garteks Bahagia"

PK FSB GARTEKS KSBSI PT. EAGLE NICE INDONESIA Luncurkan "Program Garteks Bahagia"


Souvenir Langsung di Berikan Oleh Ketua PK FSB GARTEKS KSBSI PT EAGLE NICE INDONESIA "Kasbullah"

Serang, iNews45.com || PK FSB GARTEKS KSBSI PT EAGLE NICE INDONESIA kembali berbagi souvenir ke sesama nggotanya dengan program garteks bahagia di lingkungan perusahan PT. EAGLE NICE INDONESIA, Sabtu 15 april 2023.

PK. FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia luncurkan program rutin tahunan " Program Garteks Bahagia " dengan membagikan souvenir ke anggota Garteks.

Disampaikan oleh ketua PK. FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia Kasbullah, bahwa program ini merupakan program rutin tahunan yang di laksanakan setiap tahunnya yang diberi nama program garteks bahagia, ucap ketua PK Garteks PT Eagle Nice Indonesia kasbullah yang akrab di kenal Abu


Dalam wawancara singkat ketua PK Garteks KSBSI kasbullah (Abu) menyampaikan ke awak media bahwa pemberian souvenir ini merupakan wujud kasih sayang kami terhadap anggota dengan harapan bisa memupuk semangat dan rasa saling memiliki terhadap organisasi Garteks, ucap ketua garteks kasbullah sambil tersenyum bahagia.

Sementara iyas hardiansyah selaku kabid kesra yang merupakan pelaksana dari kegiatan pembagian souvenir mengatakan, kali tahun ini alhamdulillah kita memberikan souvenir kepada anggota berupa sajadah karena perjuangan harus di sertai dengan doa semoga garteks kedepan lebih maju dan lebih baik. Tutupnya.

(*/Bmbg)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar