MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

FSB Garteks PT. Eagle Nice Indonesia Menggelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama

FSB Garteks PT. Eagle Nice Indonesia Menggelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama



Kabupaten Serang, iNews45.com || FSB Garteks KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia menggelar santunan yatim piatu yang di laksanakan di Musolah pabrik PT. Eagle Nice Indonesia, tepatnya di kampung Gorda Lio, desa Kibin, kecamatan Kibin, kabupaten serang-banten. Sabtu 8 April 2023.

FSB Garteks menggelar Santunan anak yatim piatu yang di laksanakan di PT. Eagle Nice Indonesia, di hadiri oleh ketua DPC Faisal, SH., Kasbullah ketua Garteks PT. Eagle Nice Indonesia, Alfian manejemen PT. Eagle Nice Indonesia, Firman dinas koprasi PT. Eagle Nice Indonesia, Anak-anak Yatim Piatu serta Undangan dan seluruh panitia pelaksana kegiatan. 

Dalam sambutannya ketua Garteks PT. Eagle Nice Indonesia Kasbullah mengucapkan " terimakasih kepada rekan-rekan serikat FSB gartek dan panitia yang sudah membantu berjalannya kegiatan santunan yatim piatu ini sehingga berjalan lancar." Katanya


Sambung ketua Garteks PT. Eagle Nice Indonesia, ini yang kedua kalinya FSB Garteks mengadakan santunan yatim piatu. " Alhamdullah di acara yang kedua ini berjalan lancar dan sukses." Ungkap kasbullah ketua Garteks PT. Eagle Nice Indonesia.

Ucapan yang sama juga yang di sampaikan oleh Maman selaku panita, berterimakasih kepada teman teman semua yang sudah membantu sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. 

" Indahnya berbagi apa lagi di bulan ramadhan ini, karna rejeki kita ada sebagian haknya anak anak yatim, mangka dari itu kegiatan ini di beri tema sucikan diri terangi hati dengan menjalin silaturahmi dan semangat untuk berbagi". Ujarnya
 
(*/BmBG)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar