MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PK FSB GARTEKS PT. PWI Plant 2 Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M."

PK FSB GARTEKS PT. PWI Plant 2 Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M."



KAB. SERANG, iNews45.com || Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci kami keluarga besar PK FSB GARTEKS PT. PWI Plant 2 mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari raya idul Fitri 1444 H / 2023 M.

" Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku,

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, saya mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindakan yang tidak berkenan di hati,


Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas,

Ada marah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang teringkari. Hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku ucapkan,

Semoga hari yang istimewa ini senantiasa membawa kedamaian, kebahagiaan, serta kemakmuran bagi semua umat Islam di dunia dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, aminnn.. . . !

PK FSB GARTEKS PT. PWI Plant 2 juga menghimbau kepada yang mudik harap hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, " Karena Keluarga menanti di rumah, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Tutup Ketua Garteks Zulfikar, Rabu (19/04/023).

" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi "


Redaksi Independent News 45

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar