MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PK FSB Garteks KSBSI PT Eagle Nice Indonesia Menggelar Lomba Fun Fishing, PERWAST Juara Ke-3

PK FSB Garteks KSBSI PT Eagle Nice Indonesia Menggelar Lomba Fun Fishing, PERWAST Juara Ke-3


KOTA SERANG, iNews45.com || Kalah beberapa menit terakhir tim pancing PERWAST (Perkumpulan Wartawan Serang Timur) bertengger di juara 3 dibawah tuan rumah GARTECK PT Eagle Nice Indonesia DPC Kabupaten Serang.

Perlombaan mancing mania yang diadakan oleh serikat buruh Garteck PT Eagle Nice Indonesia DPC kabupaten Serang, provinsi Banten berlokasi di pemancing perumahan Serang Hijau , Kota Serang, Cipocok jaya pada Minggu 26 Februari 2022.

Ketentuan dan persyaratan untuk ikut lomba yang diadakan Garteck sebagai panitia adalah seperti berikut ini, Mata pancing 1, tidak boleh memakai Essen, ikan harus makan umpan dan umpan sudah di Persiapkan panitia.

Undangan untuk tim Perwakilan perwast cukup unggul dalam lomba pancing mania ini, dengan tertinggal hampir 30 Menit bisa mengejar jumlah ikan pemancingan lainnya dalam obrolan singkat dengan ketua DPC Garteck Faisal.

Tambahnya, saya tidak menyangka bahwa Tim media sangat gesit mengejar ketinggalan poin dari beberapa ikan dan waktu, walau akhirnya selisih 1 ekor saja, ucap sambil ketawa manis yang akrab di panggil pak Faisal.

Sedangkan Tri tim media perwast dalam bincang-bincangnya berkata " Kita bersyukur bisa jadi juara 3 dalam perlombaan ini, kenapa sayang bilang seperti itu, karena waktu kita jauh tertinggal dari para peserta mancing lain , 30 Menit dengan ikan sudah dimiliki peserta lain dapat 4 ekor sampai 5 ekor, woww .

Beberapa menit terakhir dengan jumlah ikan kita bertiga 9 ekor, dalam waktu hitungan mundur ketua garteck akhirnya mendapatkan 1ekor ikan lagi, akhirnya berjumlah 10 ekor dan waktu pun habis, jelasnya.

Karena saya dan pemancingan 1 satunya ikan berjumlah 9ekor sama, kita di lombakan kan lagi untuk juara 2 dan 3, cukup berdebar debar juga sih, namun apalah daya akhirnya kita mengakui kemenangan lawan lawan kita, terang Tri.

Kasbulah Ketua koperasi Garteck PT.Eagle Nice Indonesia mengatakan Terimakasih untuk kedatangan teman teman media yang ikut dalam perlombaan memancing ini, terkait dengan hadiah jangan di nilai, tapi persahabatan kita bersama teman teman media.

Kalau untuk ikan yang didapatkan oleh pemancing kita ambil di kumpulkan untuk kita konsumsi bersama-sama buat lauk pauk makan siang, tutupnya Kasbulah.

Ditempat terpisah Angga Apria Siswanto Ketua Perwast : Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dicapai oleh tim pancing dari PERWAST, disini kami bisa membuktikan bahwa kami selain kuli tinta juga bisa mengekspresikan atau menyalurkan hobi lain.

" Wartawan di PERWAST bukan kaleng-kaleng, wartawan di PERWAST bisa menjadi multitalenta, wartawan hanya profesi hobi kami (wartawan) sangat berbeda-beda, walaupun dapat juara 3 jangan berkecil hati tetap semangat,". Tutupnya. (*/Red)


Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar