MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

YLPK PERARI Rayakan Harlah di Bambu Oju Resto Dengan Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

YLPK PERARI Rayakan Harlah di Bambu Oju Resto Dengan Penuh Keakraban dan Kekeluargaan


Kota Tangerang, INEWS45.COM | Dengan penuh keakraban dan Kekeluargaan Organisasi yang bergerak di bidang Perlindungan Konsumen Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Perjuangan Anak Negri (YLPK - PERARI) Rayakan jadi nya yang bertempat di Restoran Bambu Oju Resto Jl. Marsekal Suryadarma No.82, RT.002/RW.006, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang - Banten 13 November 2022.

Acara Harlah tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Hefi Irawan S.H beserta seluruh Staf-staf nya, hadir pula penasehat dan pembina YLPK-Perari Kepala KSOP ( Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan ) Kelas IV Marunda, Capt. Isa Amsyari M. Mar. Dan juga seluruh ketua secara Nasional.

Dalam sambutan nya Ketua Umum Hefi Irawan S.H mengatakan, YLPK PERARI Adalah sebuah yayasan perlindungan konsumen yang di dirikan secara khusus melalui perjuangan dan kajian yang sangat panjang"ucap Heri Irawan

Dan saya merasa bersyukur sekali selama berdirinya YLPK-PERARI banyak konsumen yang kita bela hak nya, ini merupakan suatu yang membanggakan.Lanjutnya.

Lanjut Hefi Irawan"Saya berpesan kepada seluruh anggota YLPK-PERARI agar selalu bersemangat dan terus belajar serta berhati-hati dalam bertindak, bela Konsumen yang terdzolimi.pesan nya.

Acara Harlah YLPK PERARI kali ini di Panitiai oleh Dedi Sasmita Ketua DPD.YLPK-PERARI DKI Jakarta. 

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar