MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H Ponpes ARIYADHUL ATFALI Bersama KH. Mahdi Menggelar Istighosah Akbar

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H Ponpes ARIYADHUL ATFALI Bersama KH. Mahdi Menggelar Istighosah Akbar



Serang, INEWS45.COM | Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H/2022M pondok pesantren (ponpes) ARIYADHUL ATFALI desa Bandung kecamatan Bandung kabupaten serang asuhan kiayi HUDORI menggelar istighosah Akbar, Jum'at malam (29/07/2022).

Di hadiri ratusan jamaah dari beberapa desa/kecamatan.

Alhamdulillah acara istighosah berjalan dengan Hidmat tanpa ada satu halangan,

Saya selaku pengasuh ponpes ARIYADHUL ATFALI mengucapkan ribuan Terimakasih pada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang begitu antusias menyambut dan membantu jalan nya acara istighosah ini.

Begitu juga ucapan terima kasih saya kepada guru saya kiayi Haji Mahdi yang bisa menyempatkan waktu nya untuk hadir dan memimpin acara istighosah ini,

"Adapun tujuan istighosah ini saya hanya memohon kepada Allah SWT tidak lain, kita semua di beri kesehatan di jauhkan dari marabahaya" ucap kiayi HUDORI,

Sukmara, selaku jajaran panitia acara menambahkan "Dalam rangka menyambut hari besar Islam 1 Muharam 1444H/2022M dengan mengadakan istighosah ini saya memohon dan berharap negri ini segera hilang virus Corona dan segera pulih ekonomi negri kita tercinta ini". Tutur nya.

(*/CAJ)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar