Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Aksi Kerusuhan dan Bakar - bakaran, Buntut Dari Gagal Digelar Konser Tangerang Lentera Festival

Independent News 45
Minggu, 23 Juni 2024
Last Updated 2024-06-23T13:50:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
iklan


KAB.TANGERANG, iNews45.com || Entah apa penyebab acara Konser Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest 2024 di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berubah menjadi sebuah insiden kerusuhan penonton (23/06/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

Diketahui bersama para penonton tersebut ngamuk lantaran konser Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa tidak jadi digelar disana. Padahal, para penonton telah rela merogoh kocek sebesar Rp.135.000, untuk pembelian tiket masuk konser sejak Enam bulan yang lalu.

Sejak sore di lokasi, nampak ribuan pencinta konser Jawa Tengah telah mengamuk hingga menghancurkan berbagai Atribut, pagar dan panggung milik TNG Lenfest 2024 .

Selain, menghancurkan pagar dan panggung, juga terlihat sejumlah para penonton membakar Sound Sistem milik panitia. Sedangkan panitia kegiatan tersebut, tampak kabur dari areal konser ketika para penonton kecewa, rusuh dan suasana mulai memanas

Hingga berita ini di tayangkan, pihak panitia penyelenggara belum dapat di konfirmasi dan memberikan keterangan tekait pembatalan acara konser Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest, hingga menimbulkan aksi bakar - bakaran.



(Ariyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl