MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

RSUD Pakuhaji Semakin Cepat dan Baik dalam Pelayanan Kepada Pasien

RSUD Pakuhaji Semakin Cepat dan Baik dalam Pelayanan Kepada Pasien



Tangerang, iNews45.com II Pelayanan di RSUD Pakuhaji kini semakin nyaman dan lebih cepat. Pasien yang berobat di RS tersebut mengaku, terlayani dengan baik dan respon cepat para petugas medis.

Hal tersebut di ungkap salah satu keluarga pasien yang anaknya di rawat di RSUD andalan di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang.

Masilah mengungkapkan anaknya mengeluhkan sakit perut pada Kemis malam sekitar jam 11 malam dengan cepat Masilah bersama suami membawa anaknya ke RSUD Pakuhaji.

"Anak saya malam hari sekitar pukul 23.00 wib, mengeluh sakit perut kemudian saya kasih obat seadanya tapi karena tidak membaik saya bersama suami membawanya ke RSUD pakuhaji sekitar jam 01:00 wib," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan sangat terkesan dengan pelayan yang baik dan respon cepat para petugas medis di RSUD Pakuhaji.

"Pelayanan yang menurut saya sangat baik dan cepat, begitu saya datang langsung disambut dengan baik dan diarahkan ke UGD untuk segera di periksa oleh para medis, mereka juga sopan - sopan dan ramah, pokoknya mantap deh pelayanannya," kata Masilah.

Sementara itu direktur RSUD Pakuhaji, dr. Hj. Umie Kulsum, MM, saat di temui waktu memantau pelayanan kepada pasien di ruang rawat inap mengatakan pelayanan dan perbaikan fasilitas kesehatan merupakan program prioritas dirinya sebagai Direktur RSPH.

"Kami terus meningkatkan pelayan yang lebih baik kepada para pasien, dan juga merenovasi ruangan agar terlihat lebih rapih dan nyaman untuk pasien," kata Direktur RSPH Pakuhaji.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar