MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

OKTA KUMALA DEWI Raih Kursi Kemenangan DPR RI Pemilu 2024, Banjir Ucapan Selamat dari Tim Pemenangan

OKTA KUMALA DEWI Raih Kursi Kemenangan DPR RI Pemilu 2024, Banjir Ucapan Selamat dari Tim Pemenangan



Tangerang, iNews45.com || Hasilnya cukup menggembirakan bagi Ibu Okta Kumala Dewi yang sudah dipastikan menjadi pemenang mewakili keluarga besar Partai Amanat Nasional "PAN" Dapil Banten 3 Tangerang Raya, menduduki kursi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Dengan lolosnya Ibu Okta Kumala Dewi di Pemilu 2024 sebagai anggota DPR RI, Ucapan selamat, datang dari Seluruh Tim Pemenangan di tingkat Kecamatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 9 Maret 2024.

Tim Pemenangan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kang Ferdy Tri Putra mengatakan peluang ini akan menjadi sebuah kesempatan besar untuk menjadikan Dapil Banten 3 sebagai basis Partai Amanat Nasional di Tangerang Raya pada periode berikutnya. (9/3)

"Oleh sebab itu, harapan ini bukan tanpa alasan mengingat Ibu OKTA KUMALA DEWI sudah membuktikan totalitas dalam menguatkan popularitas diri maupun partai," kata Ferdy.

"Ini berkat kerja keras Tim pemangan di seluruh Lapisan elemen masyarakan di tingkat kecamatan Se-Tangerang Raya yang serius dan berkoordinasi pada level pelaksana kegiatan di lapangannya. Alhamdulillah semua padu dan target kita tidak lepas bahkan naik dengan wajar, terukur serta memastikan Sura Ibu okta kumala dewi Tetap Unggul" Tambahnya Ferdy..

"Kami atas nama Tim Pemenagan di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, mengucapkan selamat dan bahagia seluruh tim pemenangan atas sebuah kesempatan yang Ibu Okta Kumala Dewi Raih menjadi Anggota DPR RI," ujar Ferdy

"Untuk itu Insya Allah setelah pleno di Banten selesai, Ibu Okta Kumala Dewi,SE,.M.Ak tinggal menunggu dilantik dan disaat itu kita gaspol bersama-sama Merayakan Kemenangan"Tutupnya (*/FTP)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar