MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kades Domas : "Terima Kasih Banyak Bapak Kapolres Serang, Atas Kunjungan dan Bansosnya"

Kades Domas : "Terima Kasih Banyak Bapak Kapolres Serang, Atas Kunjungan dan Bansosnya"



SERANG, iNews45.com || Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dilakukan Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko, SH., S.IK., MH., M.Si pada hari Minggu (24/03-2024) kemaren, sangat berharga bagi masyarakat Desa Domas, Kecamatan Pontang Kabupaten Serang - Banten.
    
Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa (Kades) Domas, Ukon Hidayat kepada inforakyatindonesia.online melalui pesan singkat WhatsApp (WA) pada hari Selasa (26/03-24).

Ukon mengatakan "Pada hari ke-13, Bapak Kapolres Serang beserta rombongan berkunjung dan Berbuka Puasa Bersama di Desa Domas, tepatnya di Kampung Cerocoh. Acara buka bersama dilakukan dengan warga nelayan yang mayoritas emak-emak dan anak yatim serta penghuni panti jompo,"kata Kades.

Masih menurut Kades Domas, selain buka puasa bersama dengan masyarakat, ada juga bantuan sosial (bansos) berupa bingkisan sembako, serta pemberian tas sekolah bagi anak yatim yang masih duduk di bangku sekolah dasar, imbuh Ukon.

"Saya Kepala Desa Domas, berserta seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kunjungan dan bantuan Bapak Kapolres Serang. Suatu kebanggan bagi saya pribadi, dikunjungi orang nomor 1 di wilayah hukum Kabupaten Serang (Kapolres-red)."

Bapak Kapolres tidak hanya Safari Ramadhan dan buka puasa bersama, tetapi juga memberi pesan juga himbauan penting kepada masyarakat tentang pentingnya peningkatan keamanan, meningkatkan keimanan diri, tetap menjalin tali silaturahmi terlebih saat Ramadhan, ungkap Kades.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak Bapak Kapolres Serang Candra Sasongko atas semua bantuan dan pemberian Bapak kepada masyarakat Desa Domas. Semoga tali asih dan Silaturahmi tetap terjalin, Bapak Kapolres dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. (...)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar