,

Ads





iNews45.com

iNews45.com

Populer Minggu ini


ADVERTISMENT

ADVERTISMENT

Notification

Iklan

Sidokes Polres Cilegon Polda Banten berikan layanan kesehatan 24 Jam.

Independent News 45
Senin, 12 Februari 2024, 18.39 WIB Last Updated 2024-02-12T11:39:43Z


Cilegon, iNews45.com || Sebelum pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024 pada tanggal 14 Pebruari 2024 Sidokes Polres Cilegon,BKO Bid dokes Polda Banten dan BKO Brimob Polda Banten menyiagakan layanan kesehatan selama 24 jam. Layanan kesehatan ini disiagakan untuk mengantisipasi adanya masyarakat dan petugas di lapangan yang jatuh sakit pada saat hari pemungutan suara pemilu 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menegaskan bahwa Sidokes Polres Cilegon,BKO Biddokes Polda Banten dan BKO Brimob Polda Banten siagakan layanan kesehatan selama 24 jam sebelum dan sesudah pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024, hal ini merupakan upaya mitigasi, jangan sampai ada masyarakat dan petugas dalam pelaksanaan pemungutan suara yang sakit kesehatannya dan kami berupa agar layanan kesehatan dari sidokes Polres Cilegon Polda Banten,BKO Biddokes Polda Banten dan BKO Brimob Polda Banten berjalan lancar.
 
Layanan kesehatan 24 jam ini melibatkan personel dari sidokes Polres Cilegon Polda Banten,BKO Biddokes Polda Banten dan BKO Brimob Polda Banten Mereka akan berkolaborasi dengan petugas medis di setiap puskesmas. “Di wilayah kota Cilegon dan Kabupaten Serang,” ujarnya.

Kami sudah bekerjasama dengan Puskesmas di setiap kecamatan untuk menyedikan sarana dan prasarana kesehatan untuk Masyarakat dan petugas dilapangan pada saat pelaksanaan pemilu pada hari sebelum pencoblosan di setiap puskesmas di wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang telah disiagakan ambulans mobile."ujarnya 

AKBP Eko "mengajak kepada seluruh masyarakat kota Cilegon dan Kabupaten Serang untuk menjaga harkamtibmas dan tidak terpengaruh dengan ajakan yang bisa memecah belah persatuan.

Kami menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing dan jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita atau pun informasi yang provokatif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan 
serta berintegritas dan juga berkualitas, agar pemilu aman,damai sejuk ditanah Jawara dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten. (*/Red)