MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Muhammad Ilham dan UPZ Bantu Korban Terdampak Banjir Kelurahan Kepenuhan Tengah

Muhammad Ilham dan UPZ Bantu Korban Terdampak Banjir Kelurahan Kepenuhan Tengah



Kota Tengah, iNews45.com || Penyaluran 110 bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu Riau. Selasa 02/01/2023.

Bantuan tersebut berasal dari UPZ (Unit Pengumpulan Zakat) Kelurahan Kepenuhan Tengah, Muhammad Ilham, SP. M.M, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S. Sos. M.M, Lurah Kepenuhan Tengah Ahmad Arif Bahtiar, SKM serta donatur lainnya.

Selain hadir Muhammad Ilham, SP, M.M, juga hadir Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, S. Sos. M.M, Sekcam Kepenuhan M. Yasin, SKM, Lurah Kepenuhan Tengah Ahmad Arif Bahtiar, SKM, Milenial Rohul Alfa Syahputra, Wakil PAZ Kelurahan Kepenuhan Tengah Mulyadi, SP, Babinsa Kepenuhan Tengah Rasul, Babin Khamtibmas Kelurahan Kepenuhan Tengah Syahril Muda, S.H, Kaling Eduar, RW Pasar Kamis Riber Madi beserta RT, Pegawai Kelurahan dan Kantor Camat Kepenuhan.

Lurah Kepenuhan Tengah Ahmad Arif, Bahtiar, S.KM, kami atas nama lurah Kepenuhan tengah mengucapkan terima kasih atas dukungan support dari berbagai elemen baik dari anggota DPRD Kabupaten Hulu bapak M. Ilham, SP. M.M, bapak Camat dan UPZ serta seluruh elemen yang membantu menangani masalah banjir di kelurahan kepenuhan tengah, 

"Ada sekitar 110 KK yang berdampak terhadap bencana banjir ini sehingga memerlukan bantuan berupa sembako Untuk meringankan beban daripada warga yang terdampak banjir tersebut oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada bapak Camat, anggota DPRD M
 Ilham, UPZ kelurahan Kepenuhan tengah, yang bersinergi untuk memberikan bantuan sembako tersebut sehingga telah kita distribusikan ke seluruh warga yang terdampak 110 KK di Kelurahan Tengah, mereka warga ini cukup sedikit membantu meringankan mereka, cukup berterima kasih kepada seluruh pihak atas bantuan tersebut mudah-mudahan ini bisa menjadi bentuk kepedulian kita terhadap keluarga yang terdampak tersebut".

Anggota DPRD Rohul Fraksi Gerindra M. Ilham SP., M.M mengatakan, meskipun tidak banyak setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban warga serta kami berharap dapat bermanfaat," katanya"

Ia meminta warga untuk bersabar dan ikhlas menjalaninya situasi tersebut, serta terus berdoa semoga bencana alam seperti banjir segera surut. Ia juga mendorong pemkab untuk fokus terhadap penanganan banjir ini. (*/Alfa) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar