MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKM) Jabodetabek Dukungan Ganjar - Mahfud

Keluarga Besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKM) Jabodetabek Dukungan Ganjar - Mahfud



Jakarta, iNews45.com || Bertempat di Lapangan Jalan Akses Rusun, Cakung, Jakarta Timur. Keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKM) Jabodetabek mendeklarasikan dukungan kepada paslon Nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud Md.(06/01/2024)

Tampak hadir di lokasi kegiatan Deklarasi Capres - Cawapres Nomor urut 03 Ganjar Pranowo yang tampak menggunakan baju muslim berwarna putih lengkap dengan peci hitam yang kemudian digantinya dengan peci warna merah milik pendukungnya dan Mahfud MD yang mengenakan jaket Sweater berwarna hitam - putih bertulisan Ganjar - Mahfud, ditemani Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan para relawan serta jajaran Partai koalisi lainnya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Kami pengurus Anggota dan Simpatisan Keluarga Besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Madura (IKM) Jabodetabek menyatakan, Siap mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak H Ganjar Pranowo dan Bapak Prof Mahfud Md pada Pilpres 2024.

Begitulah sepenggal bunyi Deklarasi dukungan yang diberikan FBR dan IKM kepada pasangan Ganjar - Mahfud:, yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum FBR Kiai Lutfi Hakim.


(Ariyanto)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar