MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Dukung Turnamen Sepakbola U-13 SJI Junior CUP I, Milenial Alfa Syahputra Serahkan 1 Set Piala

Dukung Turnamen Sepakbola U-13 SJI Junior CUP I, Milenial Alfa Syahputra Serahkan 1 Set Piala



Kepenuhan, iNews45.com || Milenial Rokan Hulu mendukung turnamen sepak bola U-13 " SJI Junior CUP I" PT. Sumber Jaya Indah (SJI) Coy Kota Tengah yang digelar di Lapangan Sepak Bola samping Pabrik PT SJI Coy Kecamatan Kepenuhan.

“Sebagai Milenial, kita sangat mendukung digelarnya turnamen ini. Saya minta maaf hari ini saya datang terlambat, satu set piala ini saya serahkan kepada panitia sebagai bentuk dukungan saya atas terselenggaranya turnamen sepakbola u13 inj,” kata Milenial Alfa Syahputra, S.M., M.M,. C.DMS, saat menghadiri acara tersebut, Minggu Pagi (21/1/2024).

Alfa berharap, turnamen itu melahirkan bibit pesepakbola handal, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu.

Di samping itu juga, kata Alfa, menjadi memotivasi bagi generasi muda agar terhindar melakukan perbuatan negatif, terutama penyalahgunaan narkoba.

Alfa juga berharap, event tersebut dapat dibuat di setiap tahunnya. kemudian saya minta maaf tidak bisa mengikuti sampai selesai karena ada kegiatan lain yang harus saya lakukan, saya berdoa' semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar“ucapnya.(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar