MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Program Polisi Sayang Anak Yatim dan Pembagian Sembako

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Program Polisi Sayang Anak Yatim dan Pembagian Sembako



Serang, iNews45.com || Satbrimob Polda Banten, salurkan bantuan sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar Kec Taktakan Kota Serang yang dilaksanakan pada Rabu (01/11). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Banten guna untuk melaksanakan program Kapolda Banten yaitu Polisi sayang anak yatim. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengungkapkan bahwa kegiatan merupakan wujud kepedulian Satbrimob Polda Banten. "Ini merupakan Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya Anak Yatim dan Dhuafa dengan memberikan bantuan serta untuk menyambung tali silaturahmi," kata Dede Rojudin. 

Dede Rojudin mengatakan kali ini kita melaksanakan kegiatan di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar. “Alhamdulillah, kami hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar yang berlokasi di Kampung Gedeg Kec Taktakan Kota Serang,” ucap Dede Rojudin. 

Dede Rojudin juga menyampaikan meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri, rasa Kepedulian kepada masyarakat yang nembutuhkan. “Sembako tersalurkan dengan baik dan tepat di Anak Yatim dan Dhuafa yang dan melaksanakan Polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan masyarakat,” tutup Dede Rojudin (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar