MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Sepatan Hadiri Peresmian Grand Opening Bengkel Mobil N2 SMKN 2 Kabupaten Tangerang

Camat Sepatan Hadiri Peresmian Grand Opening Bengkel Mobil N2 SMKN 2 Kabupaten Tangerang



Tangerang, iNews45.com II Camat Sepatan H. Abudin, S.IP, MM, menghadiri peresmian Grand Opening bengkel mobil N2 di SMKN 2 Kabupaten Tangerang, yang merupakan bengkel binaan dari Aerotrans.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Camat Sepatan H. Abudin, S.IP, MM, Wakapolsek Sepatan IPTU Budianto, Danramil 10/Sepatan yang diwakili oleh Sertu Amrizal, Kepsek SMKN 2 Kabupaten Tangerang Dr. H. Kamsono, M.Pd, Kades Pisangan Jaya M. Hotib, Direktur PT Aerotrans Hermantoni, S.E, MM, Deputi PT Aerotrans Fani Ahmad, S.E, para dewan guru dan tamu undangan.

Camat Sepatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang sangat bangga dan mengapresiasi kepada semua pihak baik itu SMKN 2 Kabupaten Tangerang dan PT Aerotrans atas peresmian bengkel N2 SMKN 2 Kabupaten Tangerang ini.

"Kita semua tentunya bangga melihat ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang terutama kepada SMKN 2 Kabupaten Tangerang tentunya akan memberikan dampak positif kepada anak didik di SMKN 2 Kabupaten Tangerang," ungkap H. Abudin.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kabupaten Tangerang Dr. H. Kamsono, M.Pd menerangkan ada poin yang mendasar dari peresmian ini, yaitu prospek lapangan pekerjaan dan bisa mendorong minat anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ditingkat menengah keatas.

"Saya berharap lulusan SMK bisa menjadi lulusan yang kompeten sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk dunia kerja," ucapnya.

Lanjutnya, "Semoga kita bisa terus mengembangkan kerjasama ini dengan berbagai dunia usaha dan dunia industri dan sekolah lainnya," pungkasnya.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar