MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Wisuda Ke 23 Universitas Setia Budhi Rangkasbitung, Presiden Mahasiswa: Selamat dan Sukses Untuk Semua Wisudawan

Wisuda Ke 23 Universitas Setia Budhi Rangkasbitung, Presiden Mahasiswa: Selamat dan Sukses Untuk Semua Wisudawan



Pandeglang, iNews45.com || Universitas Setia Budhi Rangkasbitung gelar Wisuda ke 23 di Hotel Horison Pandeglang. Selasa, 24/10/2023.

Faisal Hidayatullah selaku Presiden Mahasiswa Universitas Setia Budhi Rangkasbitung menjelaskan ada 520 Mahasiswa S1 yang di Wisuda.

"Ada 520 Mahasiswa Strata Satu yang di wisuda yang meliputi 8 Prodi antaranya Pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, Pendidikan bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, Pendidikan Sejarah, Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan," ujar Faisal.

Sambungnya, tahun ini, dalam kapasitas saya sebagai Presiden Mahasiswa sangat bangga dan bahagia.

"Tahun ini, dalam kapasitas saya sebagai Presiden Mahasiswa, saya sangat berbangga dan bahagia untuk menyambut seluruh Wisudawan/Wati.
Hari ini adalah bukti kesuksesan, dedikasi, dan kerja keras yang telah teman-teman wisudawan perjuangkan selama 4 tahun lamanya," ujar Faisal.

Tutupnya, harapan saya para wisudawan dapat menjadi inspirasi bagi kami semua.


"Harapannya para wisudawan dapat menjadi inspirasi bagi kami semua. Kepintaran dan tekad para wisudawan adalah aset berharga, dan saya yakin mereka (wisudawan) akan membawa perubahan positif dalam masyarakat. Mari terus berkontribusi, belajar, dan memimpin dengan integritas, selamat dan sukses untuk semua wisudawan Universitas Setia Budhi Rangkasbitung," ujar Faisal.

Acara wisuda Universitas Setia Budhi dihadiri Perwakilan dari Ketua LLDIKTI Wilayah 2 Jabar-Banten, Bapak Syahrir Lubis Kepala Bagian Perencanaan Keuangan & Barang Milik Negara (BMN), turut hadir juga Bupati Lebak dalam hal ini di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Bapak Hari Setiono.

(rcd)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar