MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunker Menteri RI Ke Perumahan Citra Maja Raya

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunker Menteri RI Ke Perumahan Citra Maja Raya



Serang, iNews45.com || Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan terhadap kunjungan kerja Menteri Bappenas RI dan Menteri Perhubungan RI di sejumlah lokasi di Perumahan Citra Maja Raya Lebak Banten pada Senin (30/10).

Sebanyak 1 Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten dipimpin Ipda Ari Prayogo melaksanakan sterilisasi dan pengawalan terhadap kunker Menteri Bappenas RI dan Menteri Perhubungan RI beserta rombongan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Kegiatan sterilisasi dilaksanakan di sejumlah lokasi yang sesuai rencana akan menerima kunjungan diantaranya lokasi kedatangan Menteri dan rombongan di Perumahan Citra Maja Raya Lebak Banten dan beberapa lokasi lainnya.

"Kegiatan Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan bentuk perhatian Pemerintah dan pengembang swasata pada pembangunan Kota Mandiri Baru yang dapat mendukung Program Satu Rumah," ujar Dede.

Dalam rangkaian kegiatan Kunker Menteri Menteri Bappenas RI dan Menteri Perhubungan RI ini personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengawalan melekat terhadap obyek VVIP serta Tim Sterilisasi memonitoring situasi dilokasi.

Selama berlangsungnya kegiatan Sterilisasi, pengawalan dan pengamanan tidak ditemukan hal – hal yang dicurigai baik ancaman teror maupun benda atau barang yang berbahaya serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar